Wednesday, March 2, 2011

whaaatttttevvveeer!

ada ga sih orang ga munafik? oh mungkin ada ya, ORANG SUCI mungkin. kalo menurut gue kalo jahat sekalian aja jahat, gausah didepan baik dibelakang ngomongin! kalo menurut lo gue kaya gitu bilang jujur sama gue, gausah ngomongin dibelakang juga. itumah sama aja lo kaya gue. pake sindir sindiran di twitter lagi, ya baru punya twitter? biasa deh. lo ga mau jujur yaudah guepun juga ga mau jujur. toh sama sama jahat kan? gue bawa santai lo yang rusuh, hmm profokator sih susah dikasih taunya ya. oh apa asal mulanya gue main sama orang lain? lo jealous gue bisa berbaur atau apasih? padahalkan lo kan famous. makanya sama sama intropeksi diri, kalo menurut lo itu gue salah emang lo ga pernah ngelakuin hal itu? yah sebenernya sih temen yang baik kasih tau temen kalau salah jalan. itu kalau temen yang baik yaa

No comments:

Post a Comment