Thursday, February 17, 2011

can't do anything!

tanggal berapa sekarang? tanggal 17 februari. 1 .... 2 .... 3, aaaaaaaaaaaa *screamversion. gue gatau harus bt, seneng atau sedih sekalipun. tadi Dia masuk kelas gue dan hmm semua anak anak kelas gue pada cengin gue. ya allah jujur aja ya sebenernya gue malu dan pengen marah, tapi gimana dong udah keburu salting jadi ga bisa berbuat apa apa. kata anak anak dia ngeliat gue tapi masyaallah gue ga bisa liat (bukan karena gue buta) tapi karena saking saltingnya ya. dan yang paling bikin gondok dia lama banget dikelas gue, mondar mandir. tapi seneng sih, baaaangeet bahkan! yah tapi kalo dia ilfeel sama gue gimana dong? hmm yaudahlah siap terima akibat. ya allah jadi pengen pindah sekolah ini ... bener bener malu dan muka gue gatau taruh mana. sekarang gue ga boleh seneng seneng back to normal aja lagi besikap seperti biasa. mudah mudahan apa yang dipikiran negatif gue ga terjadi ya allah, amin.

No comments:

Post a Comment