Tuesday, May 24, 2011

dream or real?

yes. is all about him (again) I never ever boring if I have story and I talk about him ev'ry day. jadi gini tadi pas istirahat gue cuman ke kantin terus ke atas lagi  dan makan di ruang ujian. dan ya sebenernya aga kaget, soalnya disitu ada KC (temennya KA) dan pacarnya lagi makan, to tweeet hahaha. nah disitu juga ada si dea yang lagi makan, gue pergunain aja tuh buat ngecengin dea sama KI, soalnya kan KC pernah sekelas sama KI. tapi para pemirsa ide jahat gue tidak berjalan dengan lancar, namun sebaliknya si dea malah cengin balik gue dengan nama 'KA' dan alhasil si KC malah liat gue dan menurut gue ini hukum alam --> senjata makan tuan. udah nih dengan tampang cengo dan sangat ceming gue keluar kelas untuk menumpahkan rasa malu gue sama veny.
+ 3 menitan diluar akhirnya gue masuk kelas lagi, baru nih beberapa langkah ternyata KA dateng ke kelas, dan seperti biasa mau bersikap netral malah bersikap layaknya gadis tahanan RSJ -.- dan dengan santainya icha malah nyamperin KA dan minta kenalan. gue ga ngerti si KA ngomong apa, karena emang ga jelas dan gue ga kedengeran.

kurang lebih percakapannya kaya gini (kata icha)
icha : ka kenalan dong.
KA : hah? apa? siapa? kenapa?
icha : kenalan ka. icha ka, nama kaka siapa?
KA : A.... *maaf sensor. kenapa? siapa?

terus dilanjutkan dengan dea yang bales dendem sama gue, dia malah nyamperin si KA dan kurang lebih dia bilang gini (kata dea)
dea : ka dapet salam dari azky yang pake jaket item tuh ka.
KA : hah siapa? yang mana?
dea : yang itu ka (sambil nunjuk gue)
KA : (sambil jalan keluar kelas) oh yaudah salamin balik aja

ditambah lagi si KC juga ikut ikutan
KC : heh disalamin balik ga? (lewat jendela)
KA : iye salam balik

sebenernya gue juga gatau itu ikhlas atau ga. gue sih berfikir dia ga ikhlas, ya mungkin ga enak aja kali sama temen temen gue makanya dia bilang gitu. tapi kata dea pas KA mau jalan keluar kelas dia senyum senyum gitu, tapi ya entahlah karena gue ga liat juga dan disitu gue skak mat parah. dan yang gue bingung gue ga pake jaket item, tapi pake cardigan biru tua -.- wakaka dea matanyaa.


No comments:

Post a Comment