Thursday, April 21, 2011

GBOcrew!

GBO adalah sebuah kelompok yang isinya wanita wanita perkasa -.- oke maksudnya bukan superheroes tapi lebih tepatnya sekumpulan anak peremuan yang heboh dan sangat teramat binal, namun terlepas dari semuanya itu mereka semua lucu kaya badut ancol keliling yang suka bagi bagi makanan. personilnya banyak, ada 11 orang. jadi kalau ada pertandingan bola seRT tinggal manggil kita juga bisa -__- so check this out!




ini cewe beneran deh cantik banget, sumpah suka banget kalo dia lagi senyum judes soalnya mukanya emang beneran jutek tapi don't judge by cover, aslinya dia ini tough girl deh, baik banget, cantik, pinter, dan super binal. di GBO dia adalah biang dari segala biang, bisa dibilang di icon dari GBO karena kelakuannya itu beneran bikin ngakak tiada henti, banyolannya bikin kita semua lupa akan kata normal dan jaim. terus suka banget sama grafitinya sama batiknya adee, tangannya tuh dewa banget kalo udah masalah gambar menggambar. good listener dan adviser kalo kita lagi ada masalah pasti deh dia bantu sebisa dia. oh iya, dia anak saman lho dan gue kadang kadang diajarin saman sama dia walaupun gue tau dia aga murka kalo ngajarin gue karena gue ga pernah ngerti hehe.

ini dia si manusia manis nan imut yang mukanya selalu terlihat awet muda seperti baby baby baby oooh, ehm tapi sifat ga childish lho. ternyata dibalik tampang baik dan imut ini dia itu jago banget main gitar, basket juga. sifat yang paling gue suka dari dia, orangnya ga pernah plin plan dan selalu satu tujuan. lalu kalau misalnya ada orang yang berselisih dia ga pernah mihak atau bela siapapun (netral) bahkan dia berusaha untuk menyelesaikan masalah itu, waah chika berhati mulia. mungkin karena dia ahli konsul seperti guru BP dan didukung dengan ekskul PIK yang dia ikuti kalau kita curhat ke dia pasti dia ngertiin banget dan pasti memberi kita motivasi.


Dana hm susah kalo dijelaskan dengan kata kata haha. dia ini banyak banget pengalamannya terutama dibidang cinta, enak banget kalo diajak curhat apalagi masalah cinta pasti deh ngasih good advice dan it's work lho. suka banget sama rambutnya walaupun aga merah merah gimana gitu kaya bule, eh tapi masa dia ga suka -.- nah bisa dibilang juga dia ini ratunya kecantikan, mau nanya apa aja sama dia tentang perawatan pasti ngerti deh. anaknya mandiri, baik sekali dan murah senyum



ini dia si tapir, sebenernya gue gatau kenapa dia dipanggil tapir -__- waktu dulu nih kita pernah suka sama orang yang sama haha. pertama kali ngeliat sampe sekarang tata ini manis aja mukanya, matanya apalagi dan satu hal banget yang paling gue suka ketawanya dia itu. gue akuin juga dia bokep abis dan kalo ngomong suka frontal apalagi kalo ada rossa, pastilah omongan pedasnya itu keluar. tapi anehnya kita semua malah ketawa. gaul deh anaknya, selalu update sama masalah baru. and she's cheerleading!

ini teman GBO yang satu lantai dengan saya, karena personil GBO semuanya di lantai 1 dan gue sama tita aja yang dilantai 2. Tita anaknya enak banget diajak gaul, asik banget kalo kita lagi curhat, karena menurut gue cerita dia aga mirip mirip sama cerita gue. cantik, dan woow sexy nan montlook sekali dia. anaknya supel dan pinter. suka banget sama rambutnya yang ikal terawat ituu. dia satu ekskul sama chika, yaitu PIK, kalo nyelesain masalah sama dia jadi dibawa have fun dan bikin hati plooong.

si cewe cantik ini kadang suka ga peduli sama penampilan, tapi seberapa berantakan dia tetep aja cantik. dia sangat banyak banget kenalan cowo dan kaka kelas, pasti deh kalo jalan sama kezia dia selalu disapa -.- dan lagi lagi rambutnya itu gampang banget diatur dan hitam pekat dan gue envy jadinya. terus gue baru tau kalau dia kidal, itu kalo makan juga pake tangan kiri kali ya (?) and she's cheerleading!

lihatlah perempuan berkulit aga coklat ini, dari pertama kenalan sampe sekarang bahkan gue masih ngefans sama rambutnya. walaupun emang iya sih kadang nih anak suka jorok, udah tau rambut lepek tetep aja males keramas. dia ini update banget sama namanya music dari genre manapun, dan setahu gue dia sangat terobsesi dengan screamer. kadang suka batu kalau dikasih tau yaa dan suka banget galau deh dan labil. dia satu ekskul  juga sama si ade, traditional dance - Saman dan perfom mereka selalu keeerrreen deh.


baik hati, rajin senyum daaan manis, menurut gue ini orang care banget sama temennya dan solidnya tanpa batas. kalau ketemu ini orang pasti selalu disapa, yaampun yutth baik bener deh. terus dia itu good listener banget, pasti bakal sabar banget dengerin curhatan temennya dan dia juga non block kalo misalnya ada yang berselisih. dia itu kalau senyum manis banget kayanya gula biang juga kalah. ekskulnya sama kaya ade dan inka yaitu saman, jadi kalau ade, inka, sama yuth lagi ngumpul pastideh ada selingan saman, dan pasti anggota GBO yang lain juga ikut ikutan walaupun sebenernya ga bisa.


cantik itu pertama kali yang dipikiran gue pas ngeliat ella, orangnya supel banget dan ella ini soulmatenya ade dikelas. menurut gue dia orangnya dewasa, ngasih saran tuh yang bener bener manjur banget dan berguna. suka banget ngeliat mukanya ella, mukanya lucu gimana gitu dan ga bosen diliat. terus sifatnya dia sama ade 11 12, karena dia humoris banget, ketawanya juga bersumber dari hati jadi kalau dia ketawa ngeliatnya juga pengen ketawa :)) dan ella ini sutradara handal lho kita doakan saja dia segera mengeluarkan film perdananya. and she's cheerleading!

si manis ini kalau udah ngeliat barang baru pasti langsung *triiing  dan adaaa, dia selalu ngikutin trend saat ini. baik banget si tita ini, tapi kalau udah bete wah ga bisa diganggu gugat, ada orang ngelucu aja pasti dia ga bakal ketawa jangankan ketawa nyengir aja males. suka banget berkutat dengan hpnya, jadi kalau kita lagi ngumpul kadang suka muncul suara bbm atau sms masuk -.- suka banget benerin poni disetiap kesempatan, makanya lihat poni selalu terlihat indah. dan tita ini banyak kenalan di 36 jadi kalau jalan bareng dia ada aja yang nyapa dari kelas, pintu gerbang, parkiran, lantai 1, 2, 3, kantin, sampe kamar mandi

Keep solid and you guys rock! \m/

No comments:

Post a Comment